Horee…Sekarang Punya Cupang

Kamis, 04 Maret 2010


SEJAK 4 Maret 2010, di kamar kosku yang sempit kedatangan penghuni baru. Mereka tak lain tiga ekor ikan Cupang yang anggun. Lumayan untuk teman sekaligus pelepas suntuk di kamar kos. Tiga ekor Cupang ini beli di penjual ikan yang ada di dekat Tugu Pahlawan Karangasem pada hari itu juga. Ketiga ikan ini aku taruh di botol bekas yang sudah aku potong. Tidak banyak makan tempat, karena tubuh ikan petarung ini tidaklah besar. Meski tercatat sebagai ikan kelas petarung, ikan ini tidak akan aku adu. Kasihan, tubuhnya yang mungil tapi anggun bakal rusak. Bahkan bisa mati kalau dia kalah saat diadu. Welcome Mbak Cupang.(rul)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Apaan Nih?

Tidak Ada yang Istimewa. Memang begitulah blog ini. Blog ini cuma memang untuk  menyampaikan isi kepala saja. Sampah-sampah pikiran yang mungkin masih bisa didaur ulang. Bukankah, daur ulang sangat diperlukan untuk mengurangi timbunan sampah di seluruh permukaan bumi. Akibat aktivitas manusia. Ah, sudahlah. Tidak perlu bersusah hati, apalagi membaca blog ini dengan segala teori-teori. Baca apa adanya saja. OK

Siapa Si Ragil?

Bali, Indonesia
Si Ragil, tokoh fiktif yang bukan siapa-siapa. Dia ada di sela-sela kehidupan. Dia hanya bisa mendengar, melihat, dan merasakan. Seperti yang dia tuangkan dalam blog yang juga menjadi rumahnya di dunia maya.

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP