Irit atau Pelit?

Kamis, 18 Februari 2010



Entah karena tidak ada dana atau memang tidak masuk dalam perencanaan, di Lingkungan Padang Kertha, Karangasem, tiang listriknya justru dimanfaatkan dari pepohonan. Tiap pohon kelapa yang tumbuh di pinggir jalan dipakai untuk menggantungkan kabel listri. Agar bisa mengalir dari satu tempat ke tempat lain. Padahal, warga yang awam kelistrikan, bisa saja khawatir. Kalau cara seperti itu bisa sangat membahayakan. Apalagi kalau sedang musim hujan. (rul)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Apaan Nih?

Tidak Ada yang Istimewa. Memang begitulah blog ini. Blog ini cuma memang untuk  menyampaikan isi kepala saja. Sampah-sampah pikiran yang mungkin masih bisa didaur ulang. Bukankah, daur ulang sangat diperlukan untuk mengurangi timbunan sampah di seluruh permukaan bumi. Akibat aktivitas manusia. Ah, sudahlah. Tidak perlu bersusah hati, apalagi membaca blog ini dengan segala teori-teori. Baca apa adanya saja. OK

Siapa Si Ragil?

Bali, Indonesia
Si Ragil, tokoh fiktif yang bukan siapa-siapa. Dia ada di sela-sela kehidupan. Dia hanya bisa mendengar, melihat, dan merasakan. Seperti yang dia tuangkan dalam blog yang juga menjadi rumahnya di dunia maya.

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP